Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Mutia Ayu Ini Seksi Abis! Glenn Fredly Menang Banyak?

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Mutia Ayu jadi sorotan setelah dinikahi oleh penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly. Pernikahan yang berlangsung pada 19 Agustus 2019 lalu dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Selain karena terkesan tertutup dan diam-diam, isu mengenai kehamilan sang istri juga mewarnai berita pernikahan mereka. Rupanya, tak lama dari itu Glenn mengakui kehamilan Mutia. Sang istri juga sudah unggah potret diri dengan perut buncit di Instagram pribadinya.

Untuk diketahui, sebelum dinikahi Glenn, Mutia adalah model majalah dewasa. Ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa single, salah satunya berjudul 'Dada atau Paha'.

Baca juga: Heboh Video Lawas Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina!

Mutia Ayu

Memiliki modal lebih dari cukup sebagai public figure, pemilik nama lahir Mutia Ayu Wandini dengan mudah memikat penggemar. Bagaimana tidak, Ia punya paras cantik, bentuk badan ideal, dan paling menonjol bibir seksinya. Mutia tak jarang disebut Kylie Jenner Indonesia.

Foto yang diunggah pada, 6 November 2018 lalu di Instagram Mutia ini bukti dirinya seksi abis. Pasang gaya di atas sofa berwarna gold, Mutia memesona dengan gaun pas body berwarna nude. Bagian dada yang cukup terbuka, serta paha yang nampak membuat banyak rakyat Instagram tak kuasa lontarkan pujian. Salah seorang netter sebut Glenn Fredly menang banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit