Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditegur Keluarga Karena Bicaranya, Ini Reaksi Iis Dahlia!

img_title
Iis Dahlia bersama keluarga.

JagoDangdut – Sosok Iis Dahlia memang penuh kontroversi. Dulu, ketika menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat dangdut, Isda pernah jadi sorotan. Lantaran, Ia meminta peserta audisi keluar ruangan untuk membenahi penampilannya yang dinilai tak enak dipandang. Sejak itu, banyak cibiran dan teguran mengarah ke Isda.

Menanggapi komentar netizen, Isda cenderung cuek. Tapi, hal lain dibongkar oleh anak perempuan Isda, Juwita Salshadilla. Dilansir dari tayangan Jalan Pagi-Pagi yang dipublished pada, 13 jan 2020 di channel YouTube, TRANS TV Official Salsha bongkar respon sang ibu saat dirinya coba memberitahu kesalahan Isda.

"Mama Isda itu termasuk artis yang paling sering dibully netizen. Dulu pernah yang jadi komentator juri, waktu kemarin yang soal kasus Maskapai Penerbanagan, soal Ojek Online, kamu kuat gak tuh sebagai anak? Apa kamu baper juga? Apa kamu sedih? Marah?," tanya Uya kepada Salsha yang jadi bintang tamu spesial di tayangan tersebut.

Dari jawaban Salsha, Ia seolah berusaha untuk membuat sang ibu menjaga ucapannya. Karena itu, Salsha serta sang adik, Devano Danendra kerap menegur Isda.

Baca juga: Usai Kasus Ojol, Foto 'Sok' Iis Dahlia Di Pesawat Bikin Geger!

Keluarga Iis Dahlia

"Aku kan karena berdua ya sama adikku. Berdua sama adikku itu ya, kadang kita kasih tahu aja ke mama. Terus tapi ntar mamanya tuh kaya mama 'ih mama salahnya apa' gitu," jelas Salsha sambil meragakan Isda menangis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit