Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Kasus Ojol, Foto 'Sok' Iis Dahlia Di Pesawat Bikin Geger!

img_title
Iis Dahlia cantik
Sumber :

JagoDangdut – Kasus perseteruan yang melibatkan Iis Dahlia dengan para pengemudi Ojek Online (Ojol) sempat menyedot perhatian khalayak ramai. Saat itu, Isda diminta keterangan terkait isu suaminya, Satrio Dewandono terlibat kasus penyelundupan, berupa Harley Davidson dan sepeda Brompton. Lantaran, suami Isda merupakan pilot pesawat Garuda yang membawa barang selundupan tersebut.

Sebagai istri, Isda tahu betul bagaimana sang suami. Ia membantah bahwa Satrio ikut andil dan menerima bayaran. Bandingkan dengan pengemudi Ojol, penyanyi dangdut berusia 47 tahun ini mengundang beragam reaksi. Terutama, dari para pengemudi Ojol. Mereka merasa profesinya direndahkan.

Isda pun sudah membuat klarifikasi di Instagram Story mengenai ucapannya itu. Ia tak berniat merendahkan profesi Ojol. Isda bermaksud untuk memberi tahu, bahwa pilot tidak mendapat tips seperti yang pada umumnya diterima oleh pengemudi Ojek Online.

Baca juga: Ayu Ting Ting Terinspirasi Pasangan Ini, Iis Dahlia Beri Doa!

Iis Dahlia dan Suami

Usai dari hebohnya perseteruan tersebut, kini Isda kembali bikin geger. Tapi, di media sosial, yaitu Instagram pribadinya. Pajang foto di dalam pesawat dengan manajer, Isda sebut mereka 'sok'. Hal itu disampaikan pada keterangan foto.

"Ketika kita bdua sokkkk iyaa .sokk gimanaaa gituuu," kata Isda dalam postingan belum lama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit