Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Siap Menikah Bulan Februari 2020

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari komedian yang melebarkan sayap menjadi seorang  penyanyi juga, Sule. Pria yang memiliki nama lengkap Entis Sutisna itu dikabarkan akan segera menikah pada bulan Februari 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Sule, Dose Hudaya. Dalam keterangannya, pernikahan tersebut sebenarnya akan dilaksanakan pada Januari ini, tetapi karena kabar duka yang kini menyelimuti keluarga Sule membuat pernikahan tersebut di undur.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat,” kata Dose, Rabu, 15 Januari 2020, seperti dilansir dari viva.co.id.

Baca juga:  Membongkar Kejutan Konser Ayu Ting Ting, Ada Didi Kempot dan Andien

Saat ini sedang disiapkan semua persyaratannya baik dari pihak Sule maupun mempelai wanitanya ungkap lebih lanjut pengacara tersebut. Selain itu Dose belum bisa memberikan bocoran lebih jauh.

“Lagi dirundingin dimana KUA nya, tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” kata Dose.

Lebih lanjut menurut Dose jika calon istri Sule itu bukan dari kalangan selebritis. Sule dan wanita tersebut berkenalan belum lama, namun sudah merasa cocok satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit