Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Via Vallen, Pedangdut Cantik ini Paling Sukses di Awal Tahun

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut –  Namanya memang tidak setenar Via Vallen atau Nella Kharisma, tetapi wanita cantik bernama Happy Asmara ini cukup populer di beberapa daerah seperti di Jawa Timur.

Bahkan Happy Asmara sukses mencuri perhatian para pecinta musik dangdut di awal tahun 2020 ini. Lewat lagu berjudul 'Sambel Terasi' dan 'Benci Kusangka Sayang', namanya kini mulai naik daun.

Dua lagu tersebut berhasil menjadi trending di YouTube dibandingkan lagu lainnya. Yang cukup mengejutkan adalah lagu 'Sambal Terasi' berhasil mengalahkan lagu baru milik pedangdut koplo ternama, Via Vallen.

Baca juga:  Di Luar Dugaan, Lagu Baru Via Vallen Ini Kalah Sama Sambel Terasi

Hanya berselang satu haru setelah Happy Asmara merilis single 'Sambal Terasi', Via Vallen juga merilis sebuah single baru yang berjudul 'Tiwas Tresno'. Meski sempat menjadi trending pada awal rilis, kini malah single Happy Asmara yang bercokol menjadi trending, dibandingkan lagu dangdut lainnya.

Happy Asmara

Hingga saat ini di YouTube lagu Happy Asmara telah ditonton 2.072.678 kali. Sedangkan lagu baru Via Vallen itu telah dilihat baru 1.274.438 kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit