Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sandrina Mazayya Cantik Banget, Paha Mulusnya Bikin Salah Fokus!

img_title
Sandrina 'Goyang Dua Jari'
Sumber :

JagoDangdut – Penari cilik jebolan ajang pencarian bakat, Sandrina Mazayya Azzahra kini sudah bertumbuh dewasa. Siapa sangka, selain menjadi penari tradisional, Sandrina juga terjun ke dunia tarik suara musik dangdut. Lewat single-nya yang berjudul Goyang Dua Jari, Sandrina semakin dikenal publik.

Baca Juga : Seksi Banget, Biduan Cantik ini Pengen Diajak Jalan!

Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Bogor, Jawa Barat ini juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat banyak lelaki jatuh hati padanya. Sandrina pun kerap mengunggah momen - momen kesehariannya ke sosial medianya. Seperti baru - baru ini, Sandrina kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya.

Dalam foto itu, tampak wanita 18 tahun ini tengah berpose cantik memberikan senyuman manisnya, serta meletakkan kedua tangannya dibawah dagunya. Sandrina seksi dalam balutan baju berwarna putih, serta celana pendek berwarna hitam, lengkap dengan kalung warna hitam melilit dilehernya. Ia juga membiarkan rambut hitamnya terurai panjang.

“Selamat malam, kamu,” tulis Sandrina.

Sandrina Mazayya

Unggahan pelantun lagu Gemes ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang memuji kecantikan paras dari Sandrina, ada pula yang menggodanya genit. Hingga ada yang pangling melihat Sandrina telah tumbuh dewasa menjadi cantik dan paha mulusnya bikin netter salah fokus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit