Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mewek Saat Foto Bareng Agnes Mo, Rara LIDA Dibanjiri Doa

img_title
Tiyara Ramadhani

JagoDangdut – Dalam acara ulang tahun stasiun televisi swasta beberapa hari lalu, biduanita cantik Jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Rara berkesempatan untuk berfoto dengan idolanya. Akan tetapi dirinya mengaku mewek saat hendak foto bareng Agnes Monica alias Agnes Mo. 

Dalam status unggahan foto Rara di Instagram, ia menjelaskan jika dirinya sempat pasrah karena tidak bisa mengambil foto bersama Agnes Monica. Pada akhirnya, wanita bernama asli Tiara Ramadhani itu mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen dengan Agnes untuk yang kedua kalinya. 

"Ketemu lagi sama kaka aku? Sempet pasrah karna gabisa foto sama beliau. Tapi alhamdulillah dikasih kesempatan yang kedua kalinya untuk foto bareng idola. Terimakasih yaa sudah buat rara mewek yang kesekian kalinya @agnezmo ❤️ . . .," tulis status postingan foto bareng Agnes Mo, di Instagram Rara LIDA. 

Namun bukan karena hampir kehilangan kesempatan berfoto. Tangisan bahagia Rara LIDA pecah, saat Agnes sebelumnya melihat raut wajah pedangdut kelahiran 6 Desember 2001 itu sudah berkaca-kaca. 

"Masih terngiang ngiang waktu ka agnes nanya sama rara 'heei kamu kenapa nangis' padahal rara udah berusaha biar ga nangis. Setelah dia bilang itu akhirnya rara mewek juga?," tutup status Rara. 

Baca juga yuk: Bikin Merinding!! Judika Nyanyi 'Dance Monkey' Versi Dangdut Koplo

Tiyara Ramadhani

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit