Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Merinding!! Judika Nyanyi 'Dance Monkey' Versi Dangdut Koplo

img_title

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bersuara tinggi jebolan Indonesian Idol, Judika. Walaupun dirinya hanya menyandang gelar sebagai runner-up di musim ke-2, saat ini dirinya sudah dipercaya untuk menjadi salah satu dewan juri ajang tersebut. 

Dalam penjuriannya beberapa hari lalu, Judika membuat heboh jagat dunia maya. Sebab, dalam video berdurasi kurang dua menit yang dibagikan akun Fharul Fadilah ke Youtube, memperlihatkan lelaki asal Sidikalang, Sumatera Utara itu sedang bernyanyi lagu dangdut. 

Momen tersebut tercipta saat Judika usai mengomentari salah satu peserta yang membawakan lagu 'Dance Monkey'. Dengan pengaruh pembawa acara, Daniel Mananta serta rekan jurinya Arman Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Maia Estianty, lelaki 41 tahun itu disuruh menyanyikan lagu milik Tones And I itu. Akan tetapi dengan versi dangdut koplo. 

Baca juga yuk: Pengakuan Jirayut Ketika Foto Bareng Ayu Ting TingJirayut Ketika Foto Bareng Ayu Ting Ting

Judika di KDI 2019

Baca juga yuk: Ikut Campur Masalah Orang, Rosa Meldianti 'Disemprot' Netters

Namun suara Judika ini ternyata bikin merinding. Bukan hanya mahir menyanyikan lagu pop dari dalam dan luar negeri dengan nada tinggi, pria bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu jago membuat cengkok dangdut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit