Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikut Campur Masalah Orang, Rosa Meldianti 'Disemprot' Netters

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Memang ketika ikut campur dengan masalah orang, bisa-bisa kita malah menjadi imbas dalam perseteruan yang sedang berlangsung. Berbeda dengan Rosa Meldianti, dirinya malah mencemplungkan diri ke dalam permasalahan di antara Lucinta Luna dan wanita viral Dara Arafah. Bukan pujian yang didapat, wanita yang akrab disapa Meldi itu malahan disemprot netters. 

Berawal dari unggahan video editan di akun Intagram @daraarafah yang memperlihatkan gerakan tubuh Dara namun bersuara Lucinta Luna. Bereaksi atas hal tersebut, Rosa Meldianti ikut-ikutan mengunggah video yang bertujuan untuk membela Lucinta. Tak tanggung-tanggung, semua teman Dara Arafah juga ditantang Meldi. 

"Jangan bikin emosi dehhhh kalo udh ratu mendesisnyaa bangunnnn hmmm ?????? buat @daraarafah ngapain lu bkin bkin video yang ada suara kk gw ? @lucintaluna .... gausa sok brani deh ... jauh kemana2 sma @lucintaluna dada ajaaaaaa lurus kek jalan tol @daraarafah siniin sekalian temen2 lu @lulalahfah @theconnelltwin ?????," tulis status postingan Instagram Rosa Meldianti.

Baca juga yuk: Bikin Geger!! Bebby Fey Mengaku Disantet Orang

Rosa Meldianti

Baca juga yuk: Pengakuan Jirayut Ketika Foto Bareng Ayu Ting Ting

Dari tayangan yang dibagikan Meldi dengan bergaya layaknya ular, wanita kelahiran 13 Januari 1996 ini justru disebut mempermalukan dirinya sendiri dan menjadi bahan tontonan yang membuat beberapa warganet ini tertawa lepas. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit