Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Foto Bagian Sensitif Personel Duo Semangka Mengintip

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Foto seksi personel Duo Semangka kembali menyeruak di media sosial. Mereka memamerkan foto selfie yang nyaris terlihat bagian sensitifnya.

Netter pun dibikin kaget. 4 ribu lebih netter menyukainya.

"Wow..." tulis netter.

"2020 harga susu di pasaran semakin turun?," tulis netter lainnya.

"Melebihi kapasitas ??????," tulis netter lainnya.

Clara Gopa, Duo Semangka

Salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa selalu bikin heboh di dunia maya. Meski dibully sebagian netter, Clara seperti tak pernah surut terus memposting foto seksinya.

Clara Gopa kini semakin dikenal publik, lantaran goyangan dadanya mantul-mantul menjadi viral. Bahkan ia juga sempat dipanggil KPAI karena tak sengaja live streaming hingga terlihat bagian intinya.

Pelantun lagu Bola Bola Cinta ini pun juga disebut sebagai selebriti yang kontroversial. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Clara juga mempunyai paras cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat banyak pria jatuh hati padanya.

Beberapa waktu lalu Clara sempat menyebut bahwa dirinya tengah sendiri. Namun, baru-baru ini ternyata biduan asal Malang ini mengaku sudah memiliki kekasih. Hal itu terlihat dari unggahan screenshot chat WhatsApp-nya yang diunggahnya di Insta Story Instagramnya beberapa waktu lalu.

Namun, saat di konfrimasi oleh Jagodangdut.com Clara membenarkan pernyataan jika memang sudah memiliki kekasih. Tak tanggung-tanggung kabarnya, pacar dari Clara merupakan pengusaha tambang asal Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Bener gak ya hahaha, iyaa kak betuuul,” ujar Clara.

Diketahui, pedangdut asal Malang Jawa Timur ini kerap mengunggah video seksi serta goyangan yang mengundang cibiran dari netter.

Baca Juga:

Geger! Beredar Potret Dewi Sanca Pose Vulgar

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit