Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Isu Dengan Bupati, Video Nella Kharisma Ini Disorot!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Sosok Nella Kharisma memang tak sering muncul di pemberitaan. Ia memiliki imej yang baik sebagai seorang biduan. Namun, beberapa waktu lalu dirinya diterpa isu perselingkuhan. Nella dikaitkan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Ia disebut-sebut sebagai wanita simpanan.

Isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno berhembus karena unggahan di media sosial Facebook, oleh akun Supri Anto sejak pertengahan November 2019 silam. Kemudian disusul oleh akun Dinasti Sutrisno.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” unggah akun Dinasti Sutrisno pada, 23 November 2019 lalu.

Dalam postingan tersebut juga dibahas soal reaksi Bupati Kediri saat ini, Haryanti. Sang Bupati yang merupakan istri Sutrisno diduga cemburu. Sehingga melahirkan sebuah peraturan baru bahwa di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri tidak boleh ada panggung dangdut.

Baca juga: Gara-gara Shopee, Mumuk Gomez Bisa Foto Bareng Nella Kharisma!

Nella Kharisma

Setelah sukses menyedot perhatian, akun Facebook yang mengunggah isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno telah dihapus. Sementara itu, Nella yang mengaku tak mengenal sang Bupati merasa dirugikan. Pasalnya, isu yang melibatkan nama Nella turut membawa dampak buruk bagi karier, nama baiknya dan keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit