Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Shopee, Mumuk Gomez Bisa Foto Bareng Nella Kharisma!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nella Kharisma beri kejutan. Ia berani terima tawaran tampil live di 4 TV Nasional, yaitu RCTI, MNCTV, Indosiar, dan SCTV. Diketahui, 12 Desember 2019 berlangsung acara Shopee 12.12 Birthday Sale ke-4. Sederet bintang papan atas turut memeriahkan. Salah satunya, Nella Kharisma.

Setelah sekian lama, Nella pun kembali ke layar kaca. Sebelumnya, Ia diberitakan trauma tampil di televisi. Lantaran, sempat salah lirik ketika bernyanyi. Ia pun tidak bisa menghindar dari hujatan kaum warganet. Kini, Nella membahagiakan penggemarnya yang sangat rindu sang biduan meramaikan acara-acara televisi.

Penampilan kembalinya Nella ke layar kaca begitu memesona. Ia langsung mencuri perhatian. Kenakan kebaya berwarna hitam dipadukan warna gold, Nella kian cantik dengan tatanan rambut panjangnya dibiarkan terurai dan dihiasi hiasan rambut.

Di atas panggung, Nella lantunkan beberapa judul lagu. Paling spesial, Ia duet dengan Didi Kempot bawakan lagu 'Pamer Bojo'. Terlihat biduan berusia 25 tahun ini menikmati suasana panggung. Ia juga aktif berinteraksi dengan penonton.

Baca juga: Sempat Trauma, Nella Kharisma Live Shopee 12.12 Di 4 TV Nasional!

Nella Kharisma

Rupanya, kebahagiaan juga dirasakan oleh Mumuk Gomez. Gara-gara Shopee, Ia bisa berpose dengan Nella. Diungkap oleh presenter tersebut, dirinya selalu mendengarkan lagu Nella tatkala keadaan sedang kurang baik dan rindu rumah. Lewat lagu Nella, Ia seperti terima energi positif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit