Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luar Biasa, Penampilan Memukau Soimah Bareng Band Legendaris Slank

img_title
Soimah

JagoDangdut – Artis multi talenta Soimah, beberapa waktu lalu sukses duet bareng salah satu band legendaris Indonesia, Slank, dalam sebuah acara ulang tahun stasiun televisi swasta nasional, Indosiar.

Lewat fotonya yang di unggah di Instagram @showimah, Soimah terlihat tampil begitu elegan dengan pakaian warna hitam-silver. Sementara Slank tampil dengan ciri khas mereka pakaian casual.

Mereka tampil sebagai pembuka dalam acara tersebut, dan itu menjadi sebuah pertunjukan pembukaan yang sungguh luar biasa dan memukau. Duet Slank dan Soimah tersebut membawakan salah satu milik band tersebut, 'Bang Bang Tut'.

Baca juga:  Pesan Ridho Rhoma Bagi yang Sedang Terpuruk Ini Bikin Takjub

Penampilan keduanya pun mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton yang hadir. Tak hanya itu, lewat video yang diunggah channel YouTube Indosiar, keduanya mendapat banyak pujian dari netizen,

Soimah

"Kalo pop Indonesia punya Agnes Monica yang mendunia..Dangdut, campursari,lawak Indonesia punya Mae Soimah yang multitalenta...Bangga menjadi Indonesia yang kaya budaya..!!!," tulis salah satu penggemar Soimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit