Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senyum Camelia Malik Foto Bareng Raja Dangdut, Netter Kirim Doa

img_title
Camelia Malik

JagoDangdut – Camelia Malik dan Raja Dangdut Rhoma Irama terlibat dalam proyek drama sinetron terbaru, Banyak Jalan Menuju Roma. Artis kawakan era 80an itu memposting foto-foto syutingnya bersama sang Raja Dangdut di akun Instagramnya.

Keduanya nampak kompak. Mungkin ini sinetron baru mereka setelah lama tak unjuk gigi akting di layar kaca.

Nanti jam 18.30 BANYAK JALAN MENUJU ROMA DI INDOSIAR. NONTON YA. TQ," begitu tulis Camelia Malik mempromosikan sinetron keluarga tersebut.

Banyak netter yang mendoakan keduanya.

Ya Allah pa'haji dan mama mmia tbh satu lg yaitu ridho lengkap deh keluarga kecil amiin❤️❤️❤️❤️," tulis netter.

Sehat selalu untuk kalian semua," tulis netter lainnya.

Nonton tiap mlm, gk prnh ketinggalan. Soalnya, cowok2 kece and keren abizz ?," tulis netter lainnya.

Rhoma Irama dan Iwan Fals

Pertemuan kembali mereka membuat banyak masyarakat baper menantikan karya keduanya. Rhoma dan Camelia beradu akting dalam serial berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma.

Menariknya, serial tersebut merupakan drama persembahan Indosiar pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Dir Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad. Bu Siwi sapaannya mengaku dirinya ingin mempersatukam ayah dari Ridho Rhoma dan Camelia setelah dulu bermain dalam film Nada-Nada Rindu pada 1987 silam.

"Jadi idenya memang, kan, mereka berdua main film bareng, tetapi, kan, sudah lama mereka tidak pernah bertemu lagi. Jadi kami membuat serial, mega drama yang mempersatukan mereka," ujae bu Siwi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat,

Tak hanya itu, Serial tersebut akan dibalut dengan komedi drama religi yang menceritakan sebuah hubungan asmara Rhoma dan Camelia yang berniat untuk menjodohkan anak perempuannya.

"Jadi nanti mereka akan jadi suami istri, punya anak, terus bagaimana pak haji ini imam dalam keliarga harus mencarikan jodoh untuk anak perempuannya," pungkas bu Siwi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit