Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Bongkar Fakta Tentang Sosok Ayu Ting Ting

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penyanyi asal Thailand, Jirayut mengungkap fakta tentang sosok Ayu Ting Ting. Jirayut memuji Ayu yang cantik sekali. Jirayut Afisan bahagia bisa foto selfie bersama Ayu.

Jirayut memajang foto bersama Ayu di akun Instagramnya. Ayu nampak cantik malam itu yang akan tampil di HUT Perak ke 25 Indosiar.

Jirayut menulis caption di samping foto tersebut. Begini katanya.

Yehh....akhirnya ketemu juga sama kak @ayutingting92 cantik bangett hehehe terimakasih kk sudah mau foto sama akuhh," tulis Jirayut.

Netter pun turut bahagia dengan mimpi Jirayut bisa foto bersama Ayu.

Yeeeeeaahhhh idola @ayutingting92 ??," tulis netter.

Putri Jirayut

Selamat ya dd kmu dpt foto ayu kmu akan sukses sprti ayuting2.. Di masa dpn..??," tulis netter.

Alhamdulillah ea dde ????@jirayutdaa4official. .ikut senang lihat nya," tulis netter lainnya.

Alhamdulilah semoga karir mu di Indonesia ?? bisa seperti ka ayutingting ea dde ," @jirayutdaa4official ?," tulis netter lainnya

Jirayut Afisan sudah menjelma jadi salah satu idola khalayak ramai. Jebolan Dangdut Academy Asia 2018 digandrungi banyak penggemar karena kemampuan bernyanyi serta tingkah lucunya memandu acara. Pria asal Thailand ini juga berhasil membuktikan eksistensinya di Indonesia.

Selain tawaran untuk memandu acara yang terbilang padat, Ia telah menyabet penghargaan dari ajang bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2019 di salah satu stasiun televisi swasta. Jirayut memenangkan kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler lewat single perdananya, 'Jambret Cinta'.

Ketenaran Jirayut membuat media sosialnya, terutama Instagram diburu penggemar. Setiap postingan menarik dari sang bintang menjadi penting bagi fans Jirayut. Seperti, unggahan terbaru Jirayut pada Kamis, 9 Januari 2020. Pajang potret dengan The Onsu Family, Jirayut sampaikan rasa bahagianya.

Baca Juga:

Pernyataan Mengejutkan Dewi Perssik Ngaku 'Disiksa'

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit