Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Dewi Perssik Ngaku 'Disiksa'

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Perssik memajang foto tengah latihan pole dance di akun Instagramnya. Pelantun Diam Diam itu nampak asik melakukan salah satu gerakan olahraga tersebut.

Depe begitu sapaan akrab Dewi Perssik pun menulis ungkapan hatinya. Dia merasa bahagia meski disiksa oleh sahabatnya.

Verified
Is just the beginning baby ?. My teacher ??? @vickyburkiballet @mamethoo
To: aku mengenal pole dance dari tahun 2013. Ketika aku bermain film “bangkit dari lumpur” diharuskan aku pole dance difilm itu, Bukan IKUT2An yaa tapi ini adalah salah satu olahraga yang aku sukai. Dan aku disiksa lagi dan diajak olahraga bareng sama teh @hafnifrisdiana untuk mengembalikan bakatku yg satu ini ???," tulis Depe.

Pujian dari netter pun datang ke Instagram Depe. Begini kata mereka:

Dewi Perssik

Wooowww...krnnnn bngttt kak @dewiperssikreal ????," tulis netter.

Kyk msh muda aja??," tulis netter

Hati2 mbak ntar kedodoran," tulis netter lainnya.

 Kamis, 2 Januari 2020 lalu biduan Dewi Perssik buat klarifikasi di Instragam. Hal tersebut terkait dengan celana pendek yang dikenakannya ketika berlibur di Bali belum lama ini. Posting foto dalam balutan busana berwarna putih dan celana pendek, Depe masuk ke akun gosip.

Tak hanya menunjukkan potret tersebut, tapi juga disandingkan dengan penampilan Depe yang mengenakan jilbab. Saat itu, Depe sampaikan dirinya yang tak akan kenakan baju terbuka lagi. Mengetahui postingan tersebut dari temannya, Depe beberkan fakta bahwa Ia tak hanya menggunakan celana pendek, tapi juga legging tebal berwarna kulit. Sehingga, Ia tak mengingkari ucapan yang pernah disampaikan.

"Sisa2 semalam bersama keluarga... sampe masuk akun gosip dipadukan yang pake jilbab diwawancara dan foto pas dibali info dari temen sy, udah jangan berisik... saya masih pake legging kulit tebal kok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit