Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kata Bijak Kristina Ini Bisa Sembuhkan Sakit Hati

img_title
Kristina bergaun hijau

JagoDangdut – Ketika dicaci dan dimaki, pasti ada perasaan terluka karenanya. Sebab banyak pepatah mengatakan, jika mulut adalah sesuatu yang paling bisa melukai hati. Tapi jangan takut, kata bijak dari biduanita cantik Kristina bisa jadi obat untuk rasa sakit hati karena sebuah ucapan. 

Sebelumnya juga pelantun lagu Secawan Madu ini mendapati hatinya terluka karena pemberitaan yang menurutnya tidak benar atas masa lalu yang sudah ditutupnya rapat-rapat. Enggan mengambil sikap membalas dengan hal yang sama, Kristina mengunggah foto dengan memperlihatkan senyuman manis. 

Dalam status postingannya, wanita bernama lengkap Kristina Iswandari itu juga menyarankan agar tidak membalas rasa sakit dengan hal yang sama. Melainkan dengan doa dan kebaikan dan juga memohon ampun pada Tuhan.  

"JADILAH BAIK, setiap kita membalas cacian orang, balas ia dengan doa Dan ketika kita disakiti balaslah ia dengan kebaikan. #Hadapidengansenyuman #reminder #formyself #Banyakistighfar #istighfar," tulis status Instagram Kristina. 

Baca juga yuk: Duh.. Belahan Dada Pamela Saftri Ini Bikin Ereksi!!

Kristina bergaun hijau 

Baca juga yuk: Cupi Cupita Ratakan Perut, Netters: Besarkan Dada

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit