Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Lesti: 'Sakit Saya Gak Sebanding Perjuangan Dia'

img_title
Lesti Kejora dan Ayahnya

JagoDangdut – Bagi pecinta dangdut pasti kenal Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Ia adalah pemenang D,Academy musim pertama, tahun 2014. Sejak saat itu kehidupannya berubah.

Lesti yang dulunya hidup sederhana, kini berkecukupan. Perjuangan Lesti bukanlah hanya semata cita-cita. Ia berjuang untuk kesembuhan sang ayah.

Pada tahun 2009, ayah Lesti divonis mengidap penyakit tumor. Sontak hal tersebut membuat Lesti sedih. Tapi, Ia tetap berjuang untuk kesembuhan ayahnya, Endang Mulyana.
 
Meskipun sakit, Sang ayah tetap menemani Lesti bekerja. Menurutnya, itu merupakan tanggung jawab seorang ayah. Dan apa yang Ia lakukan, tidak seberat yang Lesti telah perjuangkan untuk keluarga.
 
" Saya puny kewajiban menjaga anak saya sampai dia berumah tangga. Sakit saya tuh gak ada apa-apanya dibanding perjuangan nya dia. Disebut berat juga gak berat orang saya cuma jagaian dia. Tapi, dia berjuang dari bawah sampai sekarang itu luar biasa beratnya. ", ungkap ayah Lesti saat menjadi bintang tamu di acara Kepoin. Trans7.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit