Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cover Lagu Perselingkuhan, Lesti Kejora Diminta Cari Lagi?

img_title

JagoDangdut – Isu keretakan hubungan Lesti Kejora dan Rizki '2R' masih menjadi teka-teki. Meski demikian, banyak hal yang semakin menguatkan isu tersebut. Seperti, sudah tidak dilakukannya kebiasaan mereka tag nama akun Instagram pasangan di setiap potret yang diunggah masing-masing. Bahkan rekan Lesti mulai mencandai dirinya yang jomblo.

Rabu, 8 Januari 2020 Lesti promosi cuplikan video covernya di channel YouTube, 3D Entertainment lewat Instagram pribadi sang biduan, @lestykejora. Menyanyikan lagu berkisah pengkhianatan, Lesti sukses menyayat hati pendengar. Lagu milik band Armada berjudul 'Asal Kau Bahagia' sengaja dibawakan Lesti bagi kalian yang tengah patah hati loh.

"Semoga Cover Song Asal Kau Bahagia ini bisa menemani kalian yang patah hati. Yuk langsung tonton di youtube channel 3D entertainment," tulis biduan berusia 20 tahun ini.

Penyanyi dangdut Danang yang juga merupakan jebolan D'Academy bantu perkuat isu kandasnya cinta Lesti - Rizki. Ia meminta Lesti cari pasangan yang baru.

"@danang_official91 Cepet cari lagi dek ,,,, asal kau bahagia deekkk," ujar Danang.

Baca juga: Pasca Isu Putus, Ini Foto Terbaru Rizki '2R' dan Lesti Kejora!

Lesti Kejora dan Rizki 2R

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit