Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil 'Dramus', Fildan Malah Disentil Netter

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Fildan tengah jadi idola banyak pecinta musik dangdut di Tanah Air. Siapa tak kenal dia. Juara D'Academy yang namanya meroket sejak menjadi bintang dangdut di layar televisi.

Namun hal tak enak dirasakan Fildan. Kabarnya, pemilik Instagram dengan Followers lebih dari satu juta orang ini disentil penggemarnya. Sang netter mengkritik Fildan agar jangan cepat puas.

Saat itu Fildan tampil di sebuah dramus, alias drama musikal.

Semalam trima kasih banyak yang sudah nonton menyaksikan dramus i hate you i love you ???
.
#dramusihateyouiloveyou
#demicintasuciyngberarti," tulis Fildan.
Begini sang netter mengkritik:

Fildan dan istri
Jgn cepat puas @da4_fildan terus belajar. Teman2 yg lain anak lida dan da bnyk yg lebih natural aktingnya. Dan coba lbh kreatif utk karir fildan diluar indosiar. Di indosiar sdh terlalu bnyk persaingan yg lebih ganteng lebih muda dan bnyk yg multitalenta jg. Pikirkan karir kedepannya. Lihat single fildan blm ada yg wow. Coba terus ya. Terus kreatif dan pikirkan ide2 baru utk karirmu." tulis netter.

Sebelumnya, Diam-diam banyak netter kepo akan kehidupan pribadi penyanyi jebolan D'Academy ini.

Terlebih soal kisah cintanya dengan sang istri. Dia selalu memajang foto romantisnya bersama istri tercinta. Banyak yang memujinya.

Fildan juga didoakan netter:

Semoga tahun ini rezeki Fildan trus brtambah... abaikn org2 yg hndak memghalangi kariermu,"tulis netter.

Amin..amin..Ya Allah , semoga Di Tahun 2020 idola kesayanganku @da4_fildan karirnya semakin barsinar dan channel youtubenya semakin sukses dan berkembang ditunggu cover2 Lagu India dan vlog bareng artis2 indonesia ya Idola kesayangan @da4_fildan . Doa terbaik untukmu Idola kesayangan @da4_fildan ?????."tulis netter lainnya.

Fildan Rahayu memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki tampang yang terlihat kalem. Apalagi suara mendayu-dayunya, yang bisa menyihir seseorang saat mendengarkannya.

Selain bernyanyi, Fildan juga mahir dalam bermain alat musik. Bahkan karena hobby yang ia tekuni, ayah dua orang anak itu juga mengkoleksi gitar di rumahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit