Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Foto Istri Fildan Disebut Mirip Orang India

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut Fildan dan istri mendadak jadi sorotan netter di dunia maya. Kemesraan mereka dipuji. Saat itu mereka melakukan pemotretan.

Keduanya kompak memakai baju merah. Fildan terlihat tampan dan istrinya sangat cantik. Pujian pun datang bertubi-tubi.

Bukan maeeen pangeran 1 ini???,' tulis netter.

Istrinya kayak orang india ya bang? @da4_fildan," tulis netter.

Fildan dan istri

Kesuksesan suami doa dr seorang istri... Nih bnr2 jd panutan tuk klgan Artis2, muda lainnya My Idolaku Fildan berjuang dr nol sama istri pahit getarnya tlh mereka rasakan skrg sukses jg sama2 di nikmati, mkn ctk istrinya dan mkn ganteng suaminya wl sdh py anak 2, smoga Samawa.... FILDAN dan Istrinya, anaknya smoga jd anak yg sholeh, dan sht sll, Aamiinn...." tulis netter.


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Raja Dangdut Rhoma Irama baru saja baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke- 73 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, namun pria yang biasa disapa Bang Haji itu masih tetap aktif di dunia musik dangdut tanah air.

Salah satu stasiun televisi swasta nasional menggelar sebuah acara 'D'inspiration of Irama', yang ditujukkan untuk Rhoma Irama yang sedang berulang tahun.

Dan salah satu penyanyi yang hadir dalam acara tersebut adalah Fildan. Pedangdut yang namanya mulai dikenal lewat program pencarian bakat itu turut membawakan sebuah lagu Bang Haji.

 Fildan pun tak ingin melewatkan kebersamaan dengan sang legenda, ia foto bersama Rhoma Irama dan mengunggahnya di Instagram, @da4_fildan.

"Trima kasih banyak atas waktunya ??? sekali lagi saya ucapkan Alhamdulilah ya allah selamat ulang tahun panutan seluruh insan dangdut dan musisi dangdut Bapak Haji Rhoma Irama @rhoma_official panjang umur sehat slalu beserta keluarga slalu di beri keberkahan dan slalu di limpahkan Rahmatnya amin ya allah ???," tulis Fildan.

Baca Juga:

Geger 'Pusar' Pamela Safitri dan Cibiran Netter

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit