Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda dari Yang Lain, Inilah Harapan Angel Lelga di Tahun 2020

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Tahun 2020 menjadi sebuah langkah baru bagi banyak orang untuk memulai lembaran baru untuk lebih baik lagi. Begitu pun yang diharapkan oleh salah satu artis Tanah Air, Angel Lelga.

Wanita cantik kelahiran Surakarta itu memiliki cara yang unik dan berbeda dengan artis lainnya dalam memanjatkan doa. Lewat akun Instagram miliknya @angellelga, Angel berharap pada tahun 2020 di kelilingi oleh orang-orang yang berkualitas dan penuh kasih sayang.

"Assalamualaikum...? di tahun 2020 di kelilingin org2 berkhualitas and penuh kasih sayang???? #AntiPecah #FilosofiHubungan ?#pic01012020 #myBday," tulis singkat Angel Lelga.

Baca juga: Di Rumah Pengasingan Soekarno, Oza Kioza Ungkap Hal Tak Biasa

Dalam foto tersebut, Angel berpose dengan berpenampilan cukup nyentrik itu terlihat mengepalkan kedua tangannya dan menundukan sedikit kepalanya. Yang menarik dari unggahan foto Angel tersebut adalah komenar netizen.

Angel Lelga

Kebanyakan dari netizen adalah mendoakan dan mengamini doa Angel. Tetapi ada juga yang berdoa agar Angel Lelga tidak bertemu lagi dengan orang-orang yang seperti Vicki dan keluarganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit