Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto dengan 2 Kue Ulang Tahun, Inilah Doa dan Harapan Nassar KDI

img_title
Nassar

JagoDangdut – Tepat hari ini, Minggu, 5 Januari 2020, pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat terbaik, Nassar, tengah merayakan hari lahirnya. 

Pria pemiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu merupakan kelahiran Bandung, 5 Januari 1998. Namanya sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik dangdut. 

Pada ulang tahunnya yang ke-32 tahun ini, Nassar tidak lupa untuk mengucap syukur dan berdoa. Nassar bersykukur hingga hari ini telah diberikan umur, rezeki, kesehatan dan juga dalam segala hal.

Baca juga: Komentar 'Banjir' Iis Dahlia di Instagram Yuni Shara Jadi Sorotan

Nassar pun berdoa agar dirinya diberikan umur yang panjang, rezeki yang melimpah, kesehatan untuk bisa selalu berbagi bersama siapapun. "Ya Rabb,,,terimakasih engkau masih memberikan berkah umur, berkah rezeki, berkah kesehatan,berkah dalam sgala hal ya Rabb,,berikanlah hamba panjang umur,rezeki yg melimpah,kesehatan selalu agar bsa selalu berbagi bersama siapapun Aminnnnnn terimakasih Ya Allah ya Rabb i love you Allahhh,,, ?," tulis Nassar dalam unggahan foto terbarunya di Instagram @kingnassar88.

Nassar

Dalam foto terbarunya Nassar terlihat mendapatkan 2 kue ulang tahun sekaligus. Dengan santai berpose di atas kasur, Nassar terlihat memandangi 2 kue ulang tahun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit