Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Fokus Foto Nella Kharisma Pakai Rok Pendek, Netter Bereaksi

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Lebih dari 120 ribu warganet menyukai postingan Nella Kharisma di akun Instagramnya. Saat itu, pelantun Konco Mesra ini memajang foto duduk di pinggir kolam renang dengan rok pendek.

Nella nampak cantik dengan memakai kacamata, setelah baju hitam putih. Senyumnya semringah.

Diketahui, Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut paling terkenal saat ini. Lagu-lagunya seperti Konco Mesra, Jaran Goyang dan Juragan  Empang paling banyak dicari penggemarnya. Sebelumnya, Pemberitaan soal kabar selingkuh Nella Kharisma pun jadi sorotan di tahun 2019. Nella Kharisma diisukan berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri.

Dirinya menempuh jalur hukum melaporkan sebuah akun Facebook. Pengacaranya melaporkan akun Facebook tersebut ke polisi.Nella Kharisma merasa dirugikan dengan kabar hoax dirinya berselingkuh dengan eks bupati Kediri.

Begini komentar netter:

Nella Kharisma

Buening mbak banyune??sebening swaramu yen nyanyi Banyu Langit...loph you mbak @nellakharisma sukses terus yha mbak...pokokke aku padamu????,"tulis netter.

Mba mau renang apa di hati aku aja...." tulis netter.

Ditunggu lagu baru nya mbae,sehat slalu buat emba nella????," tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Nella Kharisma dan Iis Dahlia yang kedapatan tengah merayakan tahun baru 2020 bersama. Hal tersebut terlihat dari unggahan video IG Story di akun Instagram milik Nella. Tampaknya kedua pedangdut cantik ini tengah mengisi sebuah acara dipanggung. Tak hanya Iis, Nella juga merayakan bersama Anji dan rekan-rekannya yang lainnya.

“Terimakasih 2019 yang asikk. Happy new year 2020,” tulis Nella.

Sementara di awal tahun baru ini juga, salah satu penggemar setia pedangdut bernama asli Nella Tri Charisma ini menagih lagu terbaru sang idola lewat komentarnya. Selain itu, ia juga mendoakan wanita 25 tahun tersebut agar selalu dapat menghiburnya.

"Ditunggu lagu baru nya mbae,sehat slalu buat emba nella????," ucap fans Nella Kharisma.

Bukan cuma soal menagih lagu baru. Salah satu warganet ini mengatakan, semakin hari sang idola semakin populer. Bahkan ada juga yang menjelaskan jika kecantikan Nella Kharisma juga terus bertambah.

Pemberitaan soal kabar selingkuh Nella Kharisma pun jadi sorotan di tahun 2019. Nella Kharisma diisukan berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri.

Dirinya menempuh jalur hukum melaporkan sebuah akun Facebook. Pengacaranya melaporkan akun Facebook tersebut ke polisi.Nella Kharisma merasa dirugikan dengan kabar hoax dirinya berselingkuh dengan eks bupati Kediri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit