Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Baru Ini, Ribuan Netter Soroti Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Lebih dari 85 ribu warganet melihat foto terbaru biduan cantik Nella Kharisma. Foto Nella terbaru tersebut disukai banyak warganet. Dia terlihat manyun.

Foto yang diunggah 7 jam lalu, Nella dipuji meski manyun. Pelantun Jaran Goyang itu dipuji dengan memamerkan rambut terurainya.

Tatapan Nella juga tajam. Seakan menyapa para penggemarnya. Netter pun bereaksi begini kata mereka.

mba Nella manyun tapi cantik banget keren," tulis netter.

Mbk risma npa manyunn....,"tulis netter.

Napa kak keliatan sedih.banget ??,"tulis netter lainnya.

Mbk nellakharisma manyun ama ciapa ,cantik banget mbk kamu ini." tulis netter lainnya.

Nella Kharisma

 Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut paling terkenal saat ini. Lagu-lagunya seperti Konco Mesra, Jaran Goyang dan Juragan  Empang paling banyak dicari penggemarnya.

Sebelumnya, penyanyi asal Jawa Timur ini sepertinya sudah siap menjalani segala kegiatan di awal tahun 2020 ini. Buktinya, ia menyapa bulan Januari bersama dengan senyum manis yang dibagikan ke Instagram beberapa hari  lalu.

Sambil berpose menyilangkan kaki di pinggir kolam renang, pedangdut kelahiran 4 November 1994 itu juga terlihat anggun dengan dress hitam berlengan panjang putih.

"Hello Januari ?," tulis status foto Instagram Nella Kharisma.

Namun, sebagai seorang musisi dangdut. Nella Kharisma memang harus mempunyai karya-karya terbaru, agar bertahan di industri musik dan juga untuk memanjakan telinga para penggemar maupun penikmat musik dangdut.

Sementara di awal tahun baru ini juga, salah satu penggemar setia pedangdut bernama asli Nella Tri Charisma ini menagih lagu terbaru sang idola lewat komentarnya. Selain itu, ia juga mendoakan wanita 25 tahun tersebut agar selalu dapat menghiburnya.

"Ditunggu lagu baru nya mbae,sehat slalu buat emba nella????," ucap fans Nella Kharisma.

Bukan cuma soal menagih lagu baru. Salah satu warganet ini mengatakan, semakin hari sang idola semakin populer. Bahkan ada juga yang menjelaskan jika kecantikan Nella Kharisma juga terus bertambah.

Pemberitaan soal kabar selingkuh Nella Kharisma pun jadi sorotan di tahun 2019. Nella Kharisma diisukan berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri.

Dirinya menempuh jalur hukum melaporkan sebuah akun Facebook. Pengacaranya melaporkan akun Facebook tersebut ke polisi.Nella Kharisma merasa dirugikan dengan kabar hoax dirinya berselingkuh dengan eks bupati Kediri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit