Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lina Mantan Istri Sule Meninggal, Clara Gopa Berduka

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Mantan istri Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Lina mengejutkan pemberitaan dunia hiburan Tanah Air.

Kabar duka disampaikan Panji Komara, asisten Sule.

Panji mengabarkan kabar duka ini melalui instagram pribadinya, @Panjikomara. Ia menyampaikan, jika ibunda dari Rizky Febian telah berpulang pada Sabtu dini hari 4 Januari 2020.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," tulisnya di Instagram stories miliknya.

Dilansir dari VIVA, Panji mengabarkan hal tersebut sebagai bentuk permintaan maaf, dikarenakan Sule dan Rizky Febian tidak bisa hadir dalam acara grand opening di salah satu tempat.

"Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule, mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika Surabaya," ujarnya.

"Dikiranya dapat di mengerti dan mohon doa nya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid," lanjutnya.

Sementara itu belum ada kabar dan postingan soal meninggalnya Lina di Instagram Sule maupun anaknya, Rizky Febian. Namun sejumlah warganet menyampaikan rasa dukanya.

"Turut berduka Kang Sule?" tulis warganet.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Turut berduka Sule dan Rizky" tulis yang lainnya.

Sementara itu, pedangdut Clara Gopa Duo Semangka menyampaikan rasa dukanya. Kepada JagoDangdut, Clara menyampaikan ucapan duka melalui whatsapp. Clara juga turut berbela sungkawa.

Innalillahi wainna ilaihiraji’un ....
Sy "Clara Gopa" Duo Semangka Mengucapkan Turut berbela sungkawa atas meninggal nya saudara kami teteh Lina yang sangat kami cintai dan rindukan, Semoga seluruh keluarga besar Bang Sule dan Rizky Febian yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran, janganlah bersedih hingga berkelanjutan, Karena percayalah bahwa Allah akan senantiasa mempertemukan kita kembali dengannya.... Amin," ucap Clara.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit