Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Busana Super 'Aneh', Clara Duo Semangka Tutup Kolom Komentar

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Personel Duo Semangka, Clara Gopa mendadak menutup komentar netter di akun Instagramnya. Saat itu dia memajang foto dengan busana yang dipakainya saat manggung di Kendari. Cukup seksi.

Clara dan rekannya di Duo Semangka memajang foto dengan busana yang cukup mencuri perhatian. Tak ingin mendapat komentar negatif dan pedas dari para haters dia pun menutup kolom komentar.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Pemberitaan sedang dihebohkan dengan kisruh Iis Dahlia yang membandingkan profesi Pilot dengan Ojol alias Ojek Online. Merasa perbandingan tersebut tak layak, Iis pun banyak dihujat.

Tak sama dengan Isda, Clara Gopa beserta rekannya Valencia dalam grup vokal Duo Semangka menuai kontroversi karena perlakukan para Ojol seperti penonton biduan. Mereka bergoyang bersama dan terlihat sangat dekat. Ada juga yang tertangkap kamera menyentuh bagian tubuh sang biduan. Video tersebut diunggah Clara di Instagram pribadinya, @claragopaduosemangkareal69.

Clara Gopa Duo Semangka

"Yg lain ngePRANK ojol , kalau kita bikin ojop BAHAGIA," tulis biduan asal Malang, Jawa Timur ini dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, konten prank Ojol juga tak kalah bikin heboh. Namun, apa yang dilakukan Duo Semangka lebih memancing reaksi netter. Banyak dari mereka yang ngamuk melihat video tersebut. Lantaran Clara dan Valencia peragakan goyang mantul yang membuat video tersebut jadi seperti tontonan tidak baik.


Video seksi Semangka

Artis fenomenal Clara Gopa tak henti bikin ramai media sosial. Ia kerap kali unggah foto maupun video seksi yang menunjukkan buah dadanya. Meski sudah disinggung warganet, Clara seolah tak jera dan terus pamer keseksian.

Baru-baru ini, Ia pajang foto dalam balutan tank top berwarna ungu. Terlihat jelas belahan dada pentolan dari grup vokal dangdut, 'Duo Semangka'. Clara juga menambahkan gambar buah semangka di payudara kiri dan kanannya.

"Mau semangka mas ??? Sini petik 1 mau yg kiri apa yg kanan??," tulis biduan asal Malang, Jawa Timur ini.

Tak dipungkiri banyak warganet yang terpancing tuangkan komentar. Mereka merasa risih dan malu, sehingga perlu ingatkan Clara soal aurat dan dirinya sebagai perempuan yang harus dihormati.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit