Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita 'Banyak Jalan Menuju Roma' New Version Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama tepat pada tanggal 1 Januari 2019 kemarin, merilis sebuah lagu yang berjudul 'Banyak Jalan Menuju Roma' (New Version).

Lewat akun Instagram @rhoma_official, Rhoma menjelaskan tentang lagu tersebut. Disebutkan jika lagu tersebut merupakan lagu recycle dari album Soneta Volume 7: Santai, yang telah dirilis pada tahun 1977.

Dengan sentuhan baru, Rhoma berharap lagu tersebut dapat kembali meramaikan industri musik Indonesia, dan juga mengobati kerinduan para penggemarnya. Tak hanya itu, lagu 'Banyak Jalan Menuju Roma' juga menjadi sebuah soundtrack Mega Series yang berjudul 'Banyak Jalan Menuju Rhoma', tentu saja film tersebut juga dibintangi oleh Rhoma Irama.

Baca juga: Anak Elvy Sukaesih dengan Mertua, Nella Kharisma Bareng Iis Dahlia

Single baru pria yang biasa disapa Bang Haji ini mengangkat tema lagu yang memotivasi kita semua untuk tidak berputus asa dan terus berusaha, demi mencapai sebuah kesuksesan dalam menggapai cita-cita.

Rhoma Irama

Lagu tersebut diaransemen ulang dengan musik yang lebih segar dengan tempo beat. Serta alunan nada yang menghadirkan nuansa baru pada musik Rhoma Irama yang lebih modern.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit