Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tutup 2019, Soimah Rilis Lagu 'Setan Apa', Rita Sugiarto Ikut Andil?

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Jumat, 27 Desember 2019 lalu Soimah Pancawati rilis single baru berjudul 'Setan Apa'. Video lyric lagu tersebut sudah di published oleh channel YouTube, MaksiMusic. Hingga saat ini, lagu 'Setan Apa' memiliki lebih dari 100 ribu views. Menariknya, ada nama Rita Sugiarto yang ikut andil dalam pembuatan lagu tersebut.

Terkuak fakta, penyanyi dangdut senior itulah yang menciptakan lagu baru Soimah. Beberapa kali terlibat dalam sebuah acara yang sama, keduanya menyimpan proses pembuatan karya lagu ini cukup rapat. Sehingga, ketika sudah dapat dinikmati banyak yang jadi terkejut dan dibuat penasaran.

Berikut sepenggal lirik lagu 'Setan Apa' ciptaan Rita Sugiarto.

" Setan apa yang membuat gugur iman mu.. Setan apa yang membuat luka hatiku.. Kini engkau pergi jauh dariku.. Aku yang setia kau campakkan.. Setan apa yang membuat gelap hatimu.. Setan apa yang membuat hancur hatiku.. Kini engkau pergi jauh dariku.. Menjalin cinta dengan mantanmu "

Baca juga: Ngeri! Bikin Ucapan Hari Ibu, Soimah Pancawati Singgung Kematian

Soimah

Sangat jelas, lagu ini menceritakan tentang hati seseorang yang dikhianati. Kekasihnya memilih pergi dan kembali ke mantan. Lirik yang sangat dalam berhasil dikemas baik dengan sentuhan musik serta vokal Soimah yang begitu merdu. Ada juga yang unik, yaitu penekanan vokal Soimah di kata 'setan'. Membuat emosi lagu jadi tersampaikan ke para pendengar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit