Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Bikin Ucapan Hari Ibu, Soimah Pancawati Singgung Kematian

img_title
Soimah bersama keluarga.
Sumber :

JagoDangdut – Tanggal 22 Desember, diperingati sebagai hari ibu. Hingga saat ini, kebiasaan pajang foto dan beri untaian kalimat manis sebagai caption masih jadi kebiasaan publik. Beragam ucapan hari ibu sudah meramaikan media sosial sejak pergantian hari. Tak mau ketinggalan, Soimah Pancawati juga buat postingan di Instagram.

Pajang foto diri sedang tersenyum dengan filter hitam-putih, Soimah ungkap isi hati sebagai seorang ibu dan istri. Diakui oleh Soimah, Ia sudah berusaha dan banyak berkorban. Tapi, kekurangan tentu tak lepas dari dirinya.

"Selalu berusaha utk jadi ibu yg baik buat anak2 saya, selalu berusaha menjadi istri yg baik dan setia buat suami saya, walaupun sy sadar masih banyak kekurangan, tetapi yg perlu kalian tahu, banyak sudah pengorbanan yg ibu lakukan buat kalian walaupun masih banyak kekurangan juga," tulis biduan kelahiran, 29 September 1980.

Tak sampai di situ, Soimah masih lanjut dengan ucapan spesial di hari ibu. Ia sebutkan harapan dari perjuangannya sebagai ibu dan istri. Tentu, untuk kebahagiaan keluarga. Dan yang bikin ngeri, Soimah singgung kematian. Dijelaskan, hidup dan matinya hanya untuk menjaga keluarga.

Baca juga: Inul Daratista Disebut Bodoh dan Kampungan, Ini Kata Para Artis!

Soimah Pancawati dan Keluarga

"sy hanya ingin kita bahagia, dan sampai matipun sy ingin selalu menjaga orang2 yg saya sayangi, begitu tidak mudah menjadi seorang ibu, sebagamana mestinya yg ibu saya rasakan waktu itu, sehebat2nya ibu pasti di belakang kita ada anak dan suami serta keluarga yg selalu bikin kita kuat," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit