Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Disebut Bodoh dan Kampungan, Ini Kata Para Artis!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista bikin geger Instagram. Tiba-tiba saja, 18 Desember 2019 Ia unggah potret selfie dengan caption menohok. Pada keterangan foto, ibu 1 anak ini menyebutkan tentang dirinya yang tidak lanjut sekolah dan kerap disebut bodoh. Namun, Inul tidak menanggapi hal tersebut. Ia juga tak permasalahkan disebut kampungan serta norak.

"Dlm hidupku,aku tak pernah berkecil hati dan malu dg segala kekurangan yg aku punya. Ga lanjut sekolah dikatakan bodoh ,its oke aku terima. Org bilg aku tak bisa ngomong inggris ora opo2. Kamu bilg aku ndeso kampungan norak sy terima kok," ujar biduan asal Pasuruan ini.

Menurut Inul, Ia lebih baik bersyukur atas nafas kehidupan yang masih diberikan sang pencipta. Ia juga enggan memaksa diri memenuhi tuntutan orang lain. Karena, Inul percaya akan kelebihan yang diberi Tuhan ke masing-masing hamba-Nya.

"TUHAN memberi saya kesempatan hidup dan menghirup udara di dunia ini sj aku sdh bersyukur. Tak perlu harus memaksakan diri utk jd seperti yg mereka mau,krn kita hrsnya jadi diri sendiri,percaya diri bahwa TUHAN memberikan kita byk kelebihan selain kekurangan," lanjut Inul.

Menyadari adanya kelebihan, maka harus berusaha agar kekurangan diri dapat tertutup. Karena itu, Inul menerapkan pada dirinya untuk terus belajar.

"tinggal bgmn caranya kita manfaatkan smua kelebihan agar kekurangan kita tertutupi. semua bisa di pelajari,dunia ini sdh canggih,apapun bisa ,yg terpenting adalah bgmn kita punya NIAT dan mencari kesempatan utk terus belajar," imbuhnya.

Ditegaskan juga oleh pemilik goyang ngebor ini, apa yang diterimanya sekarang merupakan hasil kerja keras. Inul tak pernah menyerah pada keadaan. Meski yang dihasilkan tak selalu sesuai harapan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit