Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berbusana 'Aneh', Clara Gopa Duo Semangka Jadi Bahan Hujatan

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdutClara Gopa Duo Semangka jadi bahan bullyan lagi. Dia dihujat dan dicibir lantaran memakai busana yang cukup aneh. Entah akan dipakai untuk apa busana tersebut.

Clara pun menulis statusnya:

Kira kira kita mau konser dimana ya? Cuss jawab yg bener jawab nya aku kasih voucher pulsa 100K yaa ❤️?," tulis Clara.

Warganet pun berebut membully wanita seksi ini:

Di ragunan," tulis warganet.

Ternyata tipis. Selama ini kegedean busa nya???." tulis warganet lainnya.

Clara Gopa, Duo Semangka

Di Planet Mars," tulis warganet.

Planet mars mungkin??," tulis warganet.

Pantai ancol jakarta ," tulis warganet lainnya.

Alam gaib," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Pemberitaan sedang dihebohkan dengan kisruh Iis Dahlia yang membandingkan profesi Pilot dengan Ojol alias Ojek Online. Merasa perbandingan tersebut tak layak, Iis pun banyak dihujat.

Tak sama dengan Isda, Clara Gopa beserta rekannya Valencia dalam grup vokal Duo Semangka menuai kontroversi karena perlakukan para Ojol seperti penonton biduan. Mereka bergoyang bersama dan terlihat sangat dekat. Ada juga yang tertangkap kamera menyentuh bagian tubuh sang biduan. Video tersebut diunggah Clara di Instagram pribadinya, @claragopaduosemangkareal69.

"Yg lain ngePRANK ojol , kalau kita bikin ojop BAHAGIA," tulis biduan asal Malang, Jawa Timur ini dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, konten prank Ojol juga tak kalah bikin heboh. Namun, apa yang dilakukan Duo Semangka lebih memancing reaksi netter. Banyak dari mereka yang ngamuk melihat video tersebut. Lantaran Clara dan Valencia peragakan goyang mantul yang membuat video tersebut jadi seperti tontonan tidak baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit