Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

9 Foto Terbaik dan Doa Siva Aprilia untuk Tahun 2020

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Tahun 2019 menjadi salah satu tahun terbaik bagi pedangdut sekaligus Dj seksi, Siva Aprilia. Bagaimana tidak, Siva memiliki karier cukup bagus pada tahun ini.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram @sivaapriliareal, Siva merasa jika tahun 2019 menjadismenjadi salah satu tahun yang luar biasa. Bagi Siva semakin bertambahnya usia semakin banyak pelajaran dari masalah yang didapat.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas rezeki dan segalanya di tahun 2019. Siva yang mengunggah foto 9 terbaik di Instagram itu tak lupa juga berdoa untuk tahun selanjutnya, 2020.

Baca juga: 10 Foto Wika Salim Paling Hot Di Tahun 2019!

Wanita yang memiliki paras cantik ini berdoa agar bisa menjadi lebih baik lagi, lebih dewasa, semakin mengerti menghadapi dunia , dan ia juga berharap bisa memiliki badan yang lebih kurus.

Siva Aprilia

"Ya ampunn gak berasa uda mau 2020 aja Terima kasih buat tahun 2019 yg luar biasa Makin tua makin byk di kasi masalah tapi banyak juga di kasi rezekinya ❤ Makasi atas segalanya 2020 mudah-mudahan semuanya makin baik Makin dewasa, Makin kurus sedikit ?, Makin makin mengerti menghadapi dunia yg makin kejam ini ?, Resolusi kalian apa gaes di tahun depan ?" Tulis Siva Aprilia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit