Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Foto Wika Salim Paling Hot Di Tahun 2019!

img_title

JagoDangdut – Tahun 2019 begitu spesial bagi biduan cantik, Wika Salim. Pasalnya, di tahun ini kariernya melonjak pesat. Wika berhasil curi perhatian khalayak lewat parasnya yang cantik nan seksi. Ditambah suara merdu sang biduan saat dendangkan lagu dangdut. Sehingga, tak heran kalau wanita asal Bogor ini memiliki banyak penggemar.

Sebetulnya, Wika sudah sejak lama berkarier di belantika musik dangdut tanah air. Mengawali karier lewat ajang bakat dangdut StarDut, Wika rilis single perdananya berjudul 'Lagu Ngutang' pada tahun 2013. Sejak saat itu, namanya mulai diperhitungkan di jagat hiburan. Kemudian, Instagram Wika sempat mendadak viral lantaran video yang diunggahnya.

Pemilik Goyang Keramas ini unggah 'video mesum' sekitar bulan Agustus 2017 silam. Rupanya Wika sama sekali tidak menampilkan konten pornografi. Justru, Ia menyindir secara halus orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

Usai dari video tersebut, nama Wika ramai diperbincangkan. Ia tuai pro dan kontra. Kemudian, di tahun 2019 ini Wika kembali hadirkan kehebohan. Bukan lagi soal video, tapi kemantapan Wika memperkarya kariernya dengan menjadi co host sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Tak dipungkiri, rumor kedekatan mantan istri Candra Permana ini dengan penyiar radio, Gofar Hilman juga menyedot perhatian. Berawal dari kekaguman Gofar ke Wika, mereka berhasil dipertemukan dalam sebuah acara televisi. Banyak yang dibuat baper melihat keduanya. Namun, baik Wika dan Gofar mengaku hubungan mereka sebatas teman.

Bukan hanya hal-hal yang sudah disebutkan saja. Berbagai foto Wika di Instagram selama tahun 2019 ini pun membuat dirinya kian menjadi sorotan serta dipuji. Lantaran kecantikan serta pose-pose menariknya yang membuat kaum Adam meleleh.

Kalian pasti penasaran kan? Langsung aja kita intip, 10 foto Wika Salim paling hot di tahun 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit