Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saat Anak Kecil Cium Bibir Ayu Ting Ting, Instagramnya Digeruduk Fans

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Anak kecil yang diduga Bilqis Khumairah Razak terlihat manja dengan mencium bibir Ayu Ting Ting. Hal itu dilakukan Ayu bersama sang buah hati di sebuah tempat ruang ganti pakaian.

Keduanya sontak jadi sorotan warganet. 116 ribu warganet menyukainya. Fotonya bikin haru semua mata yang memandangnya.

Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting sebentar lagi memasuki usia enam tahun. Semakin besar, Biqlis selalu menemani Ayu syuting dan bekerja.

Momen kebahagiaan keduanya pun kerap diposting biduan asal Depok itu di akun INstagramnya. Banyak komentar positif datang dari netizen. Ini kata mereka.

Moga jdi ank yg solehah y,"tulis netizen.

Ayu Ting Ting dan Denada

Idman ieu mh euy ?," tulis netizen lainnya.

Sukses terus buat kak ayu,,,I'm your big fan??❤️love you," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Ayu Ting Ting nampak seksi dengan pose memakai rok atau celana pendek putih yang dipajang di akun Instagram. Ayu nampak memesona.

Biduan asal Depok itu memajangnya di Instagram, disukai 98 ribu warganet. Ayu tak usai-usainya memajang foto yang kerap mencuri perhatian warganet.

Ayu Ting Ting memajang foto aksinya di atas panggung. Ayu nampak cantik di atas panggung dengan rok putih pendek. Dia bikin penonton terpesona.

Tak hanya memajang foto aksinya, Ayu juga memposting caption bahwa dirinya sangat mencintai pekerjaannya sebagai pedangdut.

Kembali ke foto Ayu dengan rok pendek putih. Janda satu anak itu malah didoakan berjodoh dengan Shaheer Sheikh, aktor Bollywood.

@ayutingting92 Keren....,,I Like.? "DOAKU Semakin sukses Kedepannya dalam karir dan semoga ditahun depan TUHAN segera persatukan kalian berdua @shaheernsheikh @ayutingting92 dalam ikatan perkawinan yang sakral atau suci menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.Sukses terus kedepannya dalam karir buat @shaheernsheikh @ayutingting92 Bahagia selalu,jaga kesehatan, tetap rendah hati dan TUHAN selalu menyertai melindungi dan memberkati karir dan cinta sejati kalian berdua selamanya.....,,I Love you kesayangaku Shaheer & Ayu.??," tulis fans tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit