Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Pakai Rok Pendek, Ayu Ting Ting Disebut Begini Sama Fans

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting nampak seksi dengan pose memakai rok atau celana pendek putih yang dipajang di akun Instagram. Ayu nampak memesona.

Biduan asal Depok itu memajangnya di Instagram, disukai 98 ribu warganet. Ayu tak usai-usainya memajang foto yang kerap mencuri perhatian warganet.

Kekaguman dan pujian dari warganet seakan tak ada habisnya datang ke Instagram Ayu. Mereka menyukainya. begini komentar warganet:

wow seksi," tulis warganet.

Top lah buat kk ayu????❤️," tulis warganet lainnya.

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting

Cantik ya aku cinta padamu," tulis warganet lainnya.

white nice and beautiful bunda semangat sukses selalu @ayutingting92," tulis warganet lainnya.

Sungguh cntk ayu smg cpt dpt jodoh ." tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memajang foto aksinya di atas panggung. Ayu nampak cantik di atas panggung dengan rok putih pendek. Dia bikin penonton terpesona.

Tak hanya memajang foto aksinya, Ayu juga memposting caption bahwa dirinya sangat mencintai pekerjaannya sebagai pedangdut.

Love my job ❤️??," tulis Ayu.

Kemunculan Ayu saat pertama kali adalah lewat single Alamat Palsu. Ayu langsung jadi sorotan.

Kembali ke foto Ayu dengan rok pendek putih. Janda satu anak itu malah didoakan berjodoh dengan Shaheer Sheikh, aktor Bollywood.

@ayutingting92 Keren....,,I Like.? "DOAKU Semakin sukses Kedepannya dalam karir dan semoga ditahun depan TUHAN segera persatukan kalian berdua @shaheernsheikh @ayutingting92 dalam ikatan perkawinan yang sakral atau suci menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.Sukses terus kedepannya dalam karir buat @shaheernsheikh @ayutingting92 Bahagia selalu,jaga kesehatan, tetap rendah hati dan TUHAN selalu menyertai melindungi dan memberkati karir dan cinta sejati kalian berdua selamanya.....,,I Love you kesayangaku Shaheer & Ayu.??," tulis fans tersebut.

Seperti diketahui biduan asal Depok ini dikenal dengan janda anak satu, ia memiliki seorang putri yang lucu bernama Bilqis Khumairah Razak. Bahkan Ayu kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga artis India, yakni Shaheer Sheikh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit