Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Manggung Pakai Rok Pendek, Fans Malah Doakan Ayu Ting Ting Begini

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

JagoDangdut – Ayu Ting Ting memajang foto aksinya di atas panggung. Ayu nampak cantik di atas panggung dengan rok putih pendek. Dia bikin penonton terpesona.

Tak hanya memajang foto aksinya, Ayu juga memposting caption bahwa dirinya sangat mencintai pekerjaannya sebagai pedangdut.

Love my job ❤️??," tulis Ayu.

Kemunculan Ayu saat pertama kali adalah lewat single Alamat Palsu. Ayu langsung jadi sorotan.

Ayu Ting Ting

Kembali ke foto Ayu dengan rok pendek putih. Janda satu anak itu malah didoakan berjodoh dengan Shaheer Sheikh, aktor Bollywood.

@ayutingting92 Keren....,,I Like.? "DOAKU Semakin sukses Kedepannya dalam karir dan semoga ditahun depan TUHAN segera persatukan kalian berdua @shaheernsheikh @ayutingting92 dalam ikatan perkawinan yang sakral atau suci menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.Sukses terus kedepannya dalam karir buat @shaheernsheikh @ayutingting92 Bahagia selalu,jaga kesehatan, tetap rendah hati dan TUHAN selalu menyertai melindungi dan memberkati karir dan cinta sejati kalian berdua selamanya.....,,I Love you kesayangaku Shaheer & Ayu.??," tulis fans tersebut.

Seperti diketahui biduan asal Depok ini dikenal dengan janda anak satu, ia memiliki seorang putri yang lucu bernama Bilqis Khumairah Razak. Bahkan Ayu kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga artis India, yakni Shaheer Sheikh.

 Namun kini kabarnya pedangdut 27 tahun ini semakin dekat dengan pria asal India itu. Hal ini dilihat dari unggahan foto di Instagram milik Ayu. Dalam foto itu terlihat Ayu tengah berfoto bersama Shaheer dan Otis Hahijary. Ayu tampak cantik tersenyum dalam balutan dress seksi berwarna hitam, serta kedua pria rapi dengan jas hitamnya.

 “Sehat dan sukses selalu yah pak @otis_hahijary, we love u,” tulis Ayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit