Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Ketiak Mulus Wika Salim, Sampai Dia Tegur Warganet

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama Wika Salim menjadi daftar pedangdut dengan banyak pembaca tahun ini. Yakni soal ketiak mulus yang dipamerkan biduan berambut pendek ini dan teguran dia kepada warganet.

Wika sempat menegur warganet yang memiliki otak kotor. Dia kesal lantaran foto-fotonya dikomentari negatif. Salah satu pemberitaan JagoDangdut pun menjadi sorotan warganet.

Saat itu ada netizen yang memicu emosi Wika saat pamer foto pemotretan. Ia menyalahkan biduan kelahiran 26 Februari 1992.

"@wikasalim salah stu sndiri tiap. Hr pamer tbuh mulu... D tawar marah... Aneh," timpal akun, @sii_pharsa.

Wika Salim

"saya liat pahak ny yg enggak tahan," balas, @_deddydorres_.

Wika yang dibuat geram langsung ancam pemilik akun @_deddydorres_. Lantaran tidak jera serta memancing keributan para netter lain. Sementara itu, Wika bungkam akun, @sii_pharsa dengan ucapan menohok.

"lo mau baik2 apa gw laporin nih?," ancam Wika.

"otak lo aja kotor," balas rekan Tukul Arwana dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Tak hanya soal teguran kepada warganet. Wika Salim menjadi sorotan setelah foto ketiak mulusnya paling dicari.

. Posenya yang mengangkat 1 tangan ke atas bikin salah fokus. Kenakan gaun oranye tidak berlengan, ketiak Wika toreh kekaguman.

Selain putih dan cerah, ketiak Wika sangatlah mulus. Sejak saat itu, banyak netter kagum dengan ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen'. Salah satu netter juga menobatkan Wika sebagai Duta Ketiak Indonesia di kolom komentar.

Lalu pemberitaan selanjutnya, Ketiak Wika Salim masih jadi perbincangan hangat. Semua bermula dari postingan Wika di Instagramnya beberapa waktu lalu. Sedang melakukan pemotretan, pose biduan cantik ini menyedot perhatian.

Gunakan gaun tanpa lengan berwarna oranye, ketiak Wika sukses jadi sorotan. Lantaran, wanita kelahiran 26 Februari 1992 mengangkat tinggi tangan kanannya. Banyak netter langsung terpukau. Bukan ke paras Wika melainkan ketiaknya.

Wanita yang khas dengan rambut bondol ini memiliki ketiak mulus. Komentar menarik mengenai ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen' ini pun membludak di kolom komentar. Sampai ada yang ingin menjilat ketiak Wika loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit