Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Ketiak Wika Salim, Jadi Sorotan di tahun 2019

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama pedangdut Wika Salim tak habis-habisnya jadi sorotan publik di dunia maya sepanjang 2019. Tahun ini memang menjadi milik wanita yang pernah sekali menikah ini.

Wika jadi sorotan lantaran foto-fotonya yang viral di media sosial. Pelantun Aku dan Kamu langsung trending di pemberitaan karena foto ketiak mulusnya.

JagoDangdut pun banyak mengulas soal foto tersebut. Ratusan ribu warganet berebut memuji ketiak wanita berdarah Sunda ini.

Wika dipuji karena memiliki paras yang cantik. Terlebih kedekatan dengan Gofar Hilman pun jadi rasa penasaran sendiri bagi warganet.

Wika Salim

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Sebagai seorang yang memiliki paket lengkap, Wika bikin banyak kaum Adam gelisah. Pasalnya, Wika sangat aktif unggah foto terbaru di Instagram. Setiap melihat postingan Wika mereka dibuat tergoda. Baik itu lewat pose, tatapan, senyuman, dan suara Wika. Terbaru, netter tak kuasa melihat ketiak pemilik nama lengkap Wika Febriana Putri ini.

Tepat di tanggal, 30 November 2019 Wika pajang foto sisa liburannya. Tampak sang biduan sedang bersantai di tengah laut. Kenakan gaun hitam tanpa lengan serta kacamata, Wika berpose sambil menyenderkan kepala ke tangan kirinya. Sontak, ketiak mantan istri Candra Permana tersuguhkan dengan jelas.

Wanita kelahiran 26 februari 1992 ini juga sudah pamer ketiak. Posenya yang mengangkat 1 tangan ke atas bikin salah fokus. Kenakan gaun oranye tidak berlengan, ketiak Wika toreh kekaguman.

Selain putih dan cerah, ketiak Wika sangatlah mulus. Sejak saat itu, banyak netter kagum dengan ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen'. Salah satu netter juga menobatkan Wika sebagai Duta Ketiak Indonesia di kolom komentar.

Lalu pemberitaan selanjutnya, Ketiak Wika Salim masih jadi perbincangan hangat. Semua bermula dari postingan Wika di Instagramnya beberapa waktu lalu. Sedang melakukan pemotretan, pose biduan cantik ini menyedot perhatian.

Gunakan gaun tanpa lengan berwarna oranye, ketiak Wika sukses jadi sorotan. Lantaran, wanita kelahiran 26 Februari 1992 mengangkat tinggi tangan kanannya. Banyak netter langsung terpukau. Bukan ke paras Wika melainkan ketiaknya.

Wanita yang khas dengan rambut bondol ini memiliki ketiak mulus. Komentar menarik mengenai ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen' ini pun membludak di kolom komentar. Sampai ada yang ingin menjilat ketiak Wika loh.

"Ketek nya pingin jilat alus bener wkwkwk," tulis salah satu netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit