Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Pakai Rok 'Robek', Personel Duo Serigala Jadi Bahan Komentar Fans

img_title
Oza Kioza
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini, salah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza memajang foto posenya di akun Instagram pribadinya. Dia berpose di depan rumah orang. Gayanya bikin greget.

Dia mengenakan baju putih, kacamata hitam dan rok jeans terbelah. Tak sedikit yang menyebut rok jeansnya robek.

Sontak saja postingan Oza jadi sorotan. Tak sedikit yang mengomentarinya.

Oke... i love her ?," tulis warganet.

Cantik Kak @ozakiozaduoserigala ???," ucap warganet lainnya.

Oza Kioza

wow❤️," ucap warganet lainnya.

Makin cantik kak,"ucap warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Oza Kioza dan Pamela Safitri Duo Serigala beberapa waktu lalu memang sempat bersitegang. Adu mulut yang terjadi antara dua biduanita seksi itu, juga berhasil menyita perhatian publik.

Belum lama ini, terdengar kabar bahwa perselisihan diantara Pamela dan Oza telah berakhir. Dalam hal tersebut, Oza Kioza mengaku dirinya meminta maaf terlebih dahulu kepada Pamela.

Walaupun sempat beberapa kali mencoba memakai mediasi untuk meminta maaf kepada Pamela, akan tetapi usahanya itu gagal. Pasalnya permohonan maaf yang dikirimkan untuk partner duo-nya itu, tidak tersampaikan.

"Proses baikannya, kan sebelumnya aku udah minta maaf. Coba minta maaf dimedia, WA (Whatsapp), tapi gak disampaikan ternyata ke anaknya. Jadi dia masih kayak marah gitu, aku masih dicuekin," ungkap Oza Kioza.

Sementara kata maaf antara Pamela dan Oza Kioza itu yang terucap, memang hanya karena memberi dan menerima sebuah pelukan. Lebih lanjut dari momen mengahrukan itu Oza langsung mengajak pedangdut kelahiran 5 Maret 1993 tersebut, untuk berbincang-bincang.

"Jadi kelarnya karena langsung dipeluk gitu. Mungkin kalau ngobrol minta maaf doang kurang kali ya, jadi aku minta maaf langsung aku peluk aja. Baru ngobrol," ucapnya.

Oza Kioza adalah pengganti Ovy Sovianti di grup Duo Serigala. Oza mengaku optimis dengan kariernya saat ini dalam Duo Serigala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit