Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Haru, Kekaguman Evie Tamala Terhadap Lesti dan Tasya Rosmala

img_title
Evie Tamala

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut tentu saja sudah tidak asing lagi dengan sosok pedangdut senior, Evie Tamala. Beberapa lagunya pernah populer di masanya.

Wanita cantik yang biasa disapa Evie ini memang sudah jarang sekali tampil di layar kaca. Meski begitu pelantun lagu 'Selamat Malam' itu terlihat beberapa kali masih aktif bernyanyi di atas panggung.

Baru-baru ini wanita kelahiran Tasikmalaya itu mengungkapkan rasa kagum terhadap dua pedangdut muda berbakat, Lesti Kejoran dan Tasya Rosmala. Evie bersyukur bisa bertemu dan mengenal mereka, baginya mereka memiliki karakter vokal yang berbeda.

Baca juga: Cantik Bukan Main, Penampilan Nella Kharisma Ini Bikin Ambyarrr

Namun keduanya sama-sama memiliki suara yang menyentuh jiwa saat melantunkan nada-nada. Evie pun tak segan mendoakan mereka untuk menjadi panutan saat ini dan dimsa yang akan datang. Tentu saja dengan kerendahan hati mereka dan keihklasannya dalam bernyanyi.

Ungkapan ini diunggah Evie melalui Instagram miliknya, @evietamala23. Tak hanya itu, Evie juga mengunggah beberapa foto bersama mereka berdua.

Evie Tamala

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit