Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kacau! Bebby Fey Berendam Pakai Bikini, Itunya Kelihatan?

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Biduan sekaligus Disc Jockey (DJ), Bebby Fey jadi sorotan karena potretnya berendam pakai bikini. Seperti diketahui, nama Bebby melejit lewat kasus dengan salah satu YouTuber kondang, Atta Halilintar. Diakui oleh Bebby, dirinya dan Atta sudah melakukan hubungan intim. Merasa hal tersebut fitnah, Atta laporkan Bebby atas pencemaran nama baik.

Selain pengakuan soal dilecehkan Atta, Bebby juga mengungkap bahwa Ia pernah diperkosa berkali-kali oleh makhluk halus, yaitu genderuwo. Terjadi pada tahun 2017, Bebby tidak takut. Ia malah merasa ketagihan berhubungan intim dengan genderuwo yang menjelma jadi mantan suami.

Rupanya, kontroversi Bebby bukan hanya dari ucapan yang dilontarkan. Ia juga menarik perhatian lewat postingan Instagram. Bagaimana tidak, pelantun lagu 'Mendadak Amnesia' ini sangat berani mengumbar tubuhnya nan seksi.

Seperti pada postingan beberapa waktu lalu. Tampak berendam di kolam renang, Bebby Fey kenakan bikini berwarna merah. Ia pasang pose agak mencondongkan badan ke depan. Tak hanya menggoda dengan pose, Bebby tambahkan pertanyaan yang bikin kaum Adam berangan-angan melalui keterangan foto.

Baca juga: Gofar Hilman Singgung Mantan, Wika Salim Ketus?

Bebby Fey

"Happy Weekend Guys , Guys Kalo Kalian Berada ️Di Satu Kolam Sama Bebby Lalu Apa Yang Kalian Lakukan ?? A . Tenggelamin B. Diajarin Berenang C. Party Sambil Ngewine," tulis wanita berusia 28 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit