Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gofar Hilman Singgung Mantan, Wika Salim Ketus?

img_title
Wika Salim dan Gofar Hilman

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Gofar Hilman jadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata. Tayangan yang diunggah channel YouTube, TRANS7 OFFICIAL pada, 16 Desember 2019 itu sukses curi perhatian. Lantaran, ada sosok Wika Salim yang turut memandu acara bersama Tukul Arwana dan Peppy.

Seperti diketahui, Wika-Gofar sempat diisukan memiliki hubungan spesial. Bermula dari godaan Gofar terhadap Wika di kolom komentar postingan Instagram sang biduan. Yup, secara terang-terangan Gofar mengagumi sosok Wika dan menyebutnya lucu.

Mereka pun telah dipertemukan dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta. Gofar yang tak mengetahui kehadiran Wika, langsung kaget serta dibuat salah tingkah. Sejak momen pertemuan tersebut, dikabarkan mereka kian dekat. Karena itu, warganet yang baper sama keduanya tidak jarang menyeret nama Gofar di setiap postingan Wika.

Dan kini, ketika mereka bertemu untuk kedua kalinya, daya tarik Wika dan Gofar semakin besar. Apalagi, Wika diduga menunjukkan rasa cemburu. Ia sangat bereaksi ketika Gofar sebut mantan. Dimulai dari cerita Gofar tentang prestasinya baru-baru ini. Ia berhasil pecahkan rekor siaran 34 jam non stop.

Baca juga: Viral! Hendak Dibooking, Wika Salim Ancam Lapor Polisi?

Gofar Hilman dan WIka Salim

Dijelaskan oleh pria berusia 36 tahun, Ia menjawab tantangan yang diberikan kantor, yaitu mengalahkan rekor dari senior terdahulu, Farhan dan Indy Barends dalam waktu siaran 32 jam non stop. Di luar dari itu, ada misi sosial yang hendak dicapai Gofar guna membantu pembangunan sekolah akibat terkena gempa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit