Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Hendak Dibooking, Wika Salim Ancam Lapor Polisi?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Kejahilan jemari netter memang kerap merisihkan para publik figur. Dalam setiap postingan sang bintang di Instagram, ada saja komentar nakal yang membuat geram. Hal itu baru saja dialami oleh pelantun lagu 'Lagi Pengen', Wika Salim.

Dalam postingan Wika baru-baru ini, nampak dirinya sedang jongkok dan berpose layaknya model. Wika juga tampil cantik nan seksi dalam balutan mini dress serta outer berwarna merah yang hanya dipakainya setengah badan. Ditambah heels hitam, membuat kakinya indah.

"Berbohong demi kebaikan.Hanya akan memperburuk keadaan Karena tidak ada kebenaran.Yang bisa dipertahankan dengan kepalsuan," tulis wanita berusia 27 tahun.

Banyak cuitan lucu perihal pose Wika di kolom komentar. Wika disebut seperti sedang menahan sakit perut. Selebihnya, fokus ke caption yang dinilai sangat luar biasa. Tapi, ada segelintir penghuni Instagram malah fokus ke bagian tubuh Wika.

Di foto tersebut, paha Wika memang terpampang nyata. Hanya saja, ada netter yang dengan berani lontarkan komentar hendak membooking biduan asal Bogor itu.

Baca juga: Wika Salim Merasa Gofar Hilman Terganggu? Kok Bisa?

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit