Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Tubuh Basah Sambil Joget, Dewi Perssik Hot?

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik tak pernah lepas dari sorotan. Sekitar 17 tahun berkarya, nama Depe tak tergeserkan oleh para pendatang baru. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Depe mampu mempertahankan eksistensi lewat profesionalitasnya. Dalam setiap pekerjaan, pemilik nama lahir Dewi Murya Agung terkenal sebagai artis dengan totalitas tinggi.

Terbukti, sibuk dengan sinetron striping, Depe mampu merampungkan syuting video klip lagu barunya berjudul, 'Ngomong Donk'. Lewat postingan di Instagram beberapa waktu lalu, Depe curhat sampai tidak istirahat, karena harus lanjut syuting sinetron. Kini, penyanyi dangdut asal Jember kembali melaksanakan syuting video klip untuk lagu barunya juga yang berjudul, 'Mentari'.

Salah satu adegan paling jadi sorotan ialah, ketika Depe diguyur air seolah-olah hujan. Di tengah kondisi tubuhnya yang basah, Depe terlihat lihai berjoget. Pemandangan tersebut dipamerkan istri Angga Wijaya ini di Instagram, @dewiperssikreal.

"Alhamdulillah selesai sudah vclip MENTARI, dari pagi jam 8 dan sekarang waktunya balik lokasi cahaya mentari mnctv. Mudah”an hasilnya bisa ditrima masyarakat.amin," tulis Depe dalam postingannya pada, 21 Desember 2019.

Baca juga: Heboh Betrand Peto, Dewi Perssik Curhat Anaknya Susah Dipeluk!

Dewi Perssik

Banyak netter yang mengerumuni kolom komentar. Ada pujian, ada juga yang menyebut salah satu adegan dalam video klip tersebut hot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit