Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Betrand Peto, Dewi Perssik Curhat Anaknya Susah Dipeluk!

img_title

JagoDangdut – Betrand Peto Putra Onsu dan Sarwendah ramaikan pemberitaan. Bentuk cinta antara anak angkat dan ibu itu sangat terpampang nyata. Bahasa kasih seperti peluk serta cium sudah jadi pemandangan yang kerap tersajikan. Tak sedikit khalayak merasa risih. Mengingat usia Betrand menginjak 14 tahun.

Berbeda dari Betrand yang suka menunjukkan rasa cintanya lewat sentuhan, anak angkat Dewi Perssik malah merasa malu. Sebagai informasi, Depe mengasuh Felice Gabriel sejak masih bayi. Tak jarang, Depe unggah kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

Terbaru, Depe pamer potret sedang pelukan dengan anak laki-lakinya itu. Di keterangan foto, Depe mengenang ketika Gabriel kecil. Ia selalu bawa anaknya jadi penyemangat di sela-sela break kerja.

"Tingginya sudah hampir seperti mama... bahagia banget lihat perkembangan mas @felicegabriel9_real kalau ingat dulu... masih bayi, balita selalu mama sering bawa ke lokasi syuting karena mama kerjanya hampir tiap hari dari pagi bisa sampai subuh kadang. Yah walaupun cuma bisa lihat dari jauh dan cuma nyium peluk bentar tapi gak jauh dari mama...dan itu bikin mama semangat kerja," tutur biduan kelahiran 16 Desember 1985.

Depe pun menguak fakta soal anaknya yang masih berusia 12 tahun. Tante dari biduan muda, Lebby Wilayati ini keluhkan sikap Gabriel sudah susah dipeluk olehnya. Sang anak merasa bahwa Ia bukan anak kecil lagi.

"nah kalau sekarang susahnya minta ampun... mama mau peluk mama mau cium karena gemezzz selalu bilangnya “udah dong mam maluuu ih aku bukan anak kecil lagi” gitu jawabnya ckckck padahal umurnya loh mas sek 12 tahun, baru saja disunat, wis dewasa banget cara ngomongnya, arek jaman saiki metuek yo," sambungnya.

Istri Angga Wijaya ini jadi paham ketika orang tua tetap manjakan dirinya seperti anak kecil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit