Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Kodein Gofar Hilman Soal Pernikahan?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Wika Salim bikin heboh di Instagram. Bukan karena pose cantik dan penampilan menariknya, tapi Gofar Hilman. Penyiar radio itu menghiasi feed Instagram Wika. Tampak di dalam foto, mereka sedang duduk berdampingan. Kolom komentar penuh dengan curhatan patah hati. Ada juga yang mendukung hingga mendoakan keduanya berjodoh.

Tak lama dari postingan tersebut, terjawab momen pertemuan mereka. Ternyata, Gofar menjadi salah satu bintang tamu di acara, Ini Baru Empat Mata, Trans7. Seperti diketahui, Wika merupakan rekan Tukul Arwana dan Peppy dalam acara yang memiliki jargon 'kembali ke laptop'.

Dalam tayangan yang diunggah pada, 16 Desember 2019 di channel YouTube, TRANS7 OFFICIAL tertangkap bagaimana Wika mencoba untuk manfaatkan keadaan. Semua bermula ketika Tukul bahas mengenai Gofar yang berhasil pecahkan rekor siaran 34 jam non stop.

"Dirimu akhir-akhir ini mendapat apresiasi karena berhasil memecahkan rekor siaran 34 jam non stop, sampai harus mengalami persoalan kesehatan," ujar Tukul.

Baca juga: Disebut Pamer Tubuh, Wika Salim: Otak Lo Aja Kotor!

Gofar Hilman dan WIka Salim

Dijelaskan Gofar, Ia menjawab tantangan yang diberikan. Pria berusia 36 tahun ini ingin mengalahkan rekor siaran dari senior terdahulu, Farhan dan Indy Barends dalam waktu siaran 32 jam non stop. Di luar dari itu, ada misi sosial yang hendak dicapai Gofar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit