Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Pamer Tubuh, Wika Salim: Otak Lo Aja Kotor!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Instagram biduan Wika Salim tengah disorot khalayak ramai. Lantaran feed Instagram Wika dipenuhi pemandangan indah yang menyejukkan mata. Tak jarang wanita berusia 27 tahun ini pajang potretnya dengan penampilan menarik dan pose yang mencuri perhatian.

Bejibun pujian kerap menghiasi kolom komentar postingan Wika. Tapi, ada juga yang melontarkan kalimat tidak sopan. Seperti, postingan pemilik nama lahir Wika Febrina Putri pada, 19 Desember 2019.

Nampak, Wika sedang jongkok dan berpose layaknya model. Ia juga tampil cantik nan seksi dalam balutan mini dress serta outer berwarna merah yang hanya dipakainya setengah badan. Ditambah heels hitam yang membuat kakinya kian indah.

"Berbohong demi kebaikan.Hanya akan memperburuk keadaan Karena tidak ada kebenaran.Yang bisa dipertahankan dengan kepalsuan," tulis wanita berusia 27 tahun.

Banyak cuitan lucu perihal pose Wika di kolom komentar. Wika disebut seperti sedang menahan sakit perut. Selebihnya, fokus ke caption yang dinilai sangat luar biasa. Tapi, ada segelintir penghuni Instagram yang malah fokus ke bagian tubuh Wika.

Baca juga: Pose Cantik Di Atas Motor, Wika Salim Menggoda!

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit