Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tahun Baru, Ini Cara Cita Citata Menghadapi Resolusi Setiap Tahunnya

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Dalam hitungan hari, tahun 2019 akan berganti dengan tahun baru 2020. Berbagai rencana atau resolusi mungkin ada yang sudah tercapai, ada juga yang belum.

Pedangdut cantik Cita Citata memiliki cara unik untuk mengingat semua resolusinya dari tahun ke tahun. Lewat unggahan fotonya di Instagram, @cita_citata, pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu memberikan tips bagi penggemarnya dan juga warganet.

Bagi Cita Citata, hampir setiap tahunnya ia selalu mencatat selua resolusinya. Kemudian ia simpan di kamar, sehingga ketika setiap kali bangun tidur akan ingat dengan resolusinya yang ia catat.

Baca juga: Selain Indonesia, Ternyata Didi Kempot juga Terkenal di Negara Ini

Cita Citata

Cita Citata percaya dan selalu berusaha untuk mencapai resolusinya tersebut. "sebentar lagi tahun akan berganti .. kalian sudah punya resolusi untuk tahun 2020?dari tahun ke tahun aku catat semua,aku simpan di kamarku supaya setiap bangun aku ingat, aku percaya dan pastinya sambil berusaha supaya resolusiku tercapai. Wishing you a very happy holiday and a wonderful New Year !! ?❤️ #wheninlondon2017," tulis Cita Citata dalam caption unggahan fotonya.

Belakangan ini nama Cita Citata ramai diperbincangkan. Hal tersebut tidak lain berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Roy Geurts. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit