Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Dinda Permata Pernah Gagal Nikah

img_title
Dinda Permata

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dinda Permata namanya semakin dikenal publik, setelah ia sukses mengharumkan nama Indonesia, menjadi satu-satunya perwakilan Tanah Air dalam mengikuti ajang bergengsi BIG STAGE 2019 di Malaysia. 

Namun jauh dari kesuksesaannya itu, siapa sangka biduan cantik asal Medan ini pernah mengalami masa pahit kisah asmaranya. Dinda sempat gagal nikah karena beberapa hal, namun kini ia harus bangkit dan lebih selektif untuk memilih pasangan.

"Siap nikah sama pengen nikah dua hal yang berbeda, kalo siap nikah dia siap secara lahir batin, kalau pengen nikah mah gue udah umur segini nih aku pengen nikah aja, jadi pas Dinda mau nikah kan harus menyatukan dua keluarga memang saat itu Dinda, buat pelajaran juga buat Dinda buat semuanya, jangan cuma gue udah disuruh emak gue nikah nih umur gue udah segini nih. Jadi jangan nikah karena umur, karena nyokap nyuruh nikah, jangan pernah lakukan itu, karena itu bener-bener membunuh diri kalian,” ujar Dinda saat ditemui Jagodangdut.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Sebelum melangkah lebih jauh, Dinda menceritakan hal sebenarnya tentang pekerjaan sebagai seorang penyanyi dangdut kepada sang kekasih. Pahit manis bakal Dinda jalani bersama sang pasangan hidup.

“Jangan karena yang saat itu Dinda lakukan, gue tahu pekerjaan lo, lo tau pekerjaan ,gue kita nikah itu saat itu, setelah menjalani proses pernikahan mulai lah ketauan sifat-sifat aslinya, karena udah sering bareng kita urusin bareng-bareng, pas tau buruknya dia, Dinda mikir ini nikah lo, gue akan sama dia tiap hari, setelah lamaran Dinda bener yang mati gue gimana nih, Dinda kan udah tahu calon suami Dinda kayak gimana, kekuarganya kayak gimana,” sambungnya.

Dinda Permata

 Setelah berfikir dengan matang-matang, akhirnya biduan 27 tahun ini mantap untuk membatalkan semua persiapan pernikahannya itu. Ia mengaku masih belum bisa menerima kekurangan dari pasangannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit